ABOUT
Orang Biasa
Baihaqi 38 Tahun
Orang Biasa
1 Istri 3 Anak
Serpong Indonesia
Biasa aja...
bersahaja dalam keseharian
melaruti hari dengan harapan
mencoba menata asri
taman surga dihalaman hati
PREVIOUS POSTS
Cemburu
Dahulu Aku Adalah Lelaki Jahat
Cinta dan Uang
Paksa
Gratis
Getting Older
Komunikasi Seksual
Kilas Balik
Contoh
Sobat

ARCHIVES
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
August 2004
September 2004
October 2004
November 2004
SHOUTBOX
SYNDICATE
RSS Atom

Subscribe with Bloglines
Sang Lelaki Di Antara 100 Perempuan
Semalam nonton game Sang Lelaki, hihihi... ada tiga kontestan yang sama sekali tereliminasi tanpa unjuk kebolehan sebelumnya. Kecebur, basah-kuyup, didorong ke kolam oleh para angels, bidadari lokal yang menemani sang Host, seorang lelaki (idealnya sih perempuan) yang bersama Sang Lelaki pilihan tetap dalam keadaan kering hingga usai acara.

Game ini menurut gw...., asyik juga, bisa jadi bahan pelajaran buat mengetahui isi kepala, juga sedikit (apa banyak yah ?) nafsu para 100 perempuan, mengenai kriteria ideal Sang Lelaki. *inget... anak udeh dua !!!*

Beragam unjuk kebolehan, mulai dari baca puisi yang romantis, nyanyi (sambil megang mic sampe megang keyboards), ngelawak, mainin alat musik, sampai unjuk ke-Macho-an, hihihi... seru. Melihat seratus perempuan tergelak, tersenyum, terpesona, nafsu...kali yeee :-P , ada juga yang mencibir, banyak juga yang bengong...:D Yang pasti jadi ngingetin gw sama bokin... hihihi :)

Asli, seru. Ternyata ngga gampang buat ngerebut hati perempuan, membuat mereka terkesan, mempesona, membius imajinasi mereka. Ngga ada patokan, jadi inget pepatah jinak-jinak merpati... *taela*

Bagi gw, sampai sekarang ini, meski udah bebuntut dua, kadang buat gw untuk memahami Yayang juga ngga gampang-gampang amat, tapi juga ngga susah-susah banget. *bingung kan ?* :D Yang pasti di usia gw yang kepala tiga, perempuan itu bagi gw tetap makhluk yang unik, interaktif buat di pahami (ngga bisa bilang memahami perempuan, kalau kita ngga berinteraksi dengan mereka), juga... kita harus tahu, kapan kita mesti lembut, keras, macho, nyentrik, cool, berwibawa,... Subhanallah, bagi gw lelaki butuh perempuan, dan begitu sebaliknya.... hihihi Ya kan ? Ada pendapat lain ?