ABOUT
Orang Biasa
Baihaqi 38 Tahun
Orang Biasa
1 Istri 3 Anak
Serpong Indonesia
Biasa aja...
bersahaja dalam keseharian
melaruti hari dengan harapan
mencoba menata asri
taman surga dihalaman hati
PREVIOUS POSTS
Cinta dan Uang
Paksa
Gratis
Getting Older
Komunikasi Seksual
Kilas Balik
Contoh
Sobat
Hangat Pagi
Nyoblos, Sakit, Aaaah, Enak

ARCHIVES
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
August 2004
September 2004
October 2004
November 2004
SHOUTBOX
SYNDICATE
RSS Atom

Subscribe with Bloglines
Dahulu Aku Adalah Lelaki Jahat
Dahulu aku adalah lelaki jahat,
bagi kamu yang telah ku tinggalkan untuk dia yang terpilih
Dahulu aku adalah lelaki jahat,
bagi keraguanmu akan aku yang terus meragu
Dahulu aku adalah lelaki jahat,
bagi cintamu yang tumbuh seiring perlahan matinya cintaku kepadamu
Dahulu aku adalah lelaki jahat,
bagi sebuah keputusan besar yang membuatku kerdil dihadapanmu
Dahulu aku adalah lelaki jahat,
bagi kebodohan nafsu sesaatku akan dia dan selama pandainya kamu menata amarah akan aku
Dahulu aku adalah lelaki jahat,
bagi kebenaran intuisi cintaku yang tetap dan akan selalu salah bagi kamu dan lukamu

Dahulu aku adalah lelaki jahat,
yang kini mengerat bijak,
disenja usiaku yang tercekat,
malu melahap maaf yang melekat di jiwa-besarmu, erat

Dahulu aku adalah lelaki jahat,
yang kini terus mencintai dan akan tetap menyintainya,
yang kini mengasihi dan akan terus mengasihinya,
yang terus terusik akan kamu hingga tak ada lagi aku atau kamu

Dahulu aku adalah lelaki jahat,
masihkah aku ?