ABOUT
Orang Biasa
Baihaqi 38 Tahun
Orang Biasa
1 Istri 3 Anak
Serpong Indonesia
Biasa aja...
bersahaja dalam keseharian
melaruti hari dengan harapan
mencoba menata asri
taman surga dihalaman hati
PREVIOUS POSTS
Komunikasi Seksual
Kilas Balik
Contoh
Sobat
Hangat Pagi
Nyoblos, Sakit, Aaaah, Enak
Amanah
Bete
Anak Cermin Orang Tua ?
Tadi

ARCHIVES
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
August 2004
September 2004
October 2004
November 2004
SHOUTBOX
SYNDICATE
RSS Atom

Subscribe with Bloglines
Getting Older
Melihat Ghiffari dan Jihan yang tumben terlelap jelang setengah sepuluh malam, menatap wajah-wajah kelelahan puas bermain. Melihat Yayang asyik menjahit satu-satu payet pada baju kebaya, bruket merah hati yang harus siap di kenakan di hari Minggu, 8 Agustus besok. Terlihat cantik saat dicoba, meski badannya kini tidak lagi selangsing saat awal-awal menikah, naik 6 kiloan katanya.
"Setahun naik sekilo nih A..", guraunya.
"Hehe..he... Jangan dong", protesku.
"Kalau setahun pernikahan naik sekilo, kalau 25 tahun pernikahan naik 25 kilo. Wah.. bisa nyaingin Hughes dong". Oops. *peace* :grin

"Udah ngapalin belom ?", Yayang berharap aku sudah hafal, saat menjadi wali nikah kali pertama.
"Nanti dibaca aja", sedikit merajuk, alternatif lain kalau-kalau sampai waktunya belum juga hafal.
"Udah sini ! Ngapalin sama aku", Yayang terus mencoba.
Aku cuma terdiam, berharap dan berdo'a semoga saat waktunya semua berjalan dengan lancar.

"Bismillahirrohmanirrohimilhamdulillah,
Washolatu wassalamu 'ala rosulillah,
Sayyidina
......
Yaa... fulan bin fulan,
Zawwaj-tuka wa an-kahtuka,
....
Saya nikahkan engkau, dan saya kawinkan engkau dengan adik saya..."

Siap ngga siap, mau ngga mau,
kita semua bakalan tua, kecuali kalo kita mati muda....!