ABOUT
Orang Biasa
Baihaqi 38 Tahun
Orang Biasa
1 Istri 3 Anak
Serpong Indonesia
Biasa aja...
bersahaja dalam keseharian
melaruti hari dengan harapan
mencoba menata asri
taman surga dihalaman hati
PREVIOUS POSTS
Kamu
Tutun...
Cita, Angan dan Harapan
Underline Buat Qky
Tembus Pandang
Kenapa sih ? Kok ngebom ?
Identitas
Angin Sorga
Cimahi-Dago Pelajaran Sebuah Kepedulian
Sang Lelaki Di Antara 100 Perempuan

ARCHIVES
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
August 2004
September 2004
October 2004
November 2004
SHOUTBOX
SYNDICATE
RSS Atom

Subscribe with Bloglines
Obat "Kuat"
Kenapa sih Obat "Kuat" lebih banyak diperuntukkan bagi kaum Adam ? Lihatlah iklan-iklan di berbagai media, baik elektronik maupun cetak, hampir semua diperuntukkan bagi kaum yang katanya "perkasa" di banding kaum "lemah".

Sebagai salah seorang dari bahagian kaum Adam, namun hingga hari ini belum sebutirpun aku memanfaatkannya. Aku "kuat" ? Cuma Yayang yang tahu jawabannya. :-D
Belum perlu ? Entahlah, mungkin karena takut akan efek samping, adiktif atau juga karena percaya yang namanya iklan itu semua bohong.

Ketika kegiatan seks menjadi seperti kegiatan wartawan mengejar deadline, perilaku seks tidak lagi menjadi sebuah perwujudan cinta-kasih. Rasa yang menyertai kegiatan seks menjadi sebuah kejar-target, dan telah berubah menjadi sebuah "pekerjaaan". Dan biasanya, yang namanya pekerjaan pasti ada jenuhnya, dan kalau dipaksakan tentu akan memproduksi kekecewaan hasil. Makanya terciptalah istilah "Edi Tansil".

Membaca sebuah ulasan tentang obat "kuat", ada komentar menarik yang disampaikan oleh Wimpie Pangkahila, pakar seksologi, demikian komentarnya, "Sekali lagi saya tegaskan, bahwa obat-obat yang diiklankan secara mencolok dan dinyatakan dapat meningkatkan gairah seksual, sebenarnya bukan obat khusus meningkatkan gairah seksual. Mengapa? Karena isinya hanya vitamin biasa, dengan tambahan zat lain misalnya Zn dan ginseng,”. Namun demikian bisnis obat "kuat" tetap menjanjikan dan iklan-iklan mengenainya makin jor-joran.

Kalau demikian adanya, masih perlukah obat "kuat" ?
Thursday, October 07, 2004 
4 comments




waaaaaaaaaaaaah nda perlu pake obat kuat pak, yg alami aja :D

kutip : Kenapa sih Obat "Kuat" lebih banyak diperuntukkan bagi kaum Adam ?iya ya, kenapa coba. apakah memang laki2 itu pada dasarnya tidak kuat ? hmmm... :D

sa
By Anonymous Anonymous, at October 8, 2004 at 5:13 AM  

jawaban: rasanya tidak

waaa...ternyata isinya cuma vitamin tho hehehe....

Post a Comment  Home